get app
inews
Aa Read Next : BPD se-Indonesia Hadir di Danau Toba, Bank Sumut Promosikan Wisata Sejarah Bung Karno

Sambut HUT ke-62, Bank Sumut Gelar Donor Darah

Jum'at, 03 November 2023 | 11:13 WIB
header img
Dalam rangka menyambut HUT ke-62 PT Bank Sumut, PT Bank Sumut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kembali menggelar donor darah pada Selasa (31/11/2023). (Foto: dok PT Bank Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Bank Sumut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar donor darah di ballroom lantai 10 dan pelataran parkir lantai 1 PT Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan pada Selasa (31/11/2023). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai Bank Sumut dan masyarakat karena pelaksanaan donor darah tersebut terbuka untuk umum. Kegiatan donor darah yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB tersebut berhasil mengumpulkan 154 kantung darah dari 207 peserta terdaftar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, PT Bank Sumut dan PMI tetap mematuhi, serta menjaga protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh pendonor untuk memakai masker, menggunakan hand sanitizer, mengecek suhu tubuh, termasuk memeriksa kondisi kesehatan sesuai standar medis.

Corporate Secretary Bank Sumut Agus Condro Wibowo menjelaskan, pelaksanaan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus keinginan berbagi dengan masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke-62 PT Bank Sumut pada 4 November 2023. 

“Dengan adanya kegiatan donor darah tersebut diharapkan dapat membantu ketersediaan stok darah di masyarakat. Kegiatan donor darah ini juga bukanlah yang pertama kali diadakan Bank Sumut, hampir setiap tahun rutin diadakan dengan tujuan untuk membantu sesama terutama yang membutuhkan darah,” ujarnya

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut