get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Kampanye Damai, Bobby-Surya Didampingi 10 Partai, Edy-Hasan Hanya Partai Umat

Disaksikan Ketua DPD Demokrat Sumut, Dahliana Center Resmi Dideklarasikan

Senin, 30 Oktober 2023 | 15:08 WIB
header img
Disaksikan Ketua DPD Demokrat Sumut, Dahliana Center Resmi Dideklarasikan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kaum perempuan juga punya kekuatan untuk melakukan suatu perubahan dan perbaikan lewat parlemen.

Pesan itulah yang coba disampaikan Dahliana SE saat mendeklarasikan rumah pemenangan, Dahliana Center pada Sabtu (28/10/2023) kemarin atau bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Harapan wanita yang tengah berjuang sebagai calon legislatif DPRD Sumut 3 Deli Serdang itu sederhana, yakni menyuarakan semangat muda dalam misi perubahan dari ruang parlemen. 

"Kenapa deklarasi kita laksanakan bertepatan pada Sumpah Pemuda, karena ada semangat kaum muda yang terpatri di Dahliana Center dalam mewujudkan perubahan ke arah perbaikan," ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat itu kepada awak media, Senin (30/10/2023). 

Dahliana pun menerangkan jika deklarasi Dahliana Center yang berlokasi di Jalan Bambu 27 Pasar IV, Helvetia itu turut disaksikan oleh Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution secara daring. 

"Kebetulan beliau (Lokot) berada di luar. kota, jadi deklarasi ini tetap kita gelar dan disaksikan oleh ketua secara online (daring)," tutur Dahliana. 

Masih menurut wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sumut itu, Dahliana Center hadir dalam mengakomodir semangat muda melalui kegiatan-kegiatan olahraga.

"Kita terus bergerak dan Dahliana Center juga  sudah telah terbentuk di beberapa kecamatan dengan mengakomodir kegiatan positif dalam bentuk kegiatan olahraga  seperti senam, voli, futsal dan juga bola kaki. Harapannya agar pemuda-pemudi sebagai generasi bangsa bisa terus melakukan kegiatan positif dengan olahraga," ujar Dahliana. 

Kegiatan deklarasi Dahliana Center itu juga dihadiri sejumlah pengurus Demokrat Sumut dan ratusan relawan yang siap menghantarkan Dahliana menuju gedung parlemen.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut