get app
inews
Aa Read Next : Jokowi dan Gibran Sudah Bukan Lagi Kader PDIP

Respons Wali Kota Solo Gibran soal Duet Ganjar-Mahfud: Cocok Sekali

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:24 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Foto: Istimewa)

SOLO, iNewsMedan.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka merespons soal duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ia menyebut keduanya cocok bersanding dalam Pilpres mendatang.

Menurut dia, Mahfud adalah sosok lengkap karena memiliki pengalaman duduk di kursi yudikatif, legislatif, dan eksekutif.

"Luar biasa pengalamannya, pernah jadi Yudikatif, Legislatif, Eksekutif, lengkap. Cocok sekali," kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (18/10/2023).

Namun, Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menjawab diplomatis saat disinggung optimisme duet Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran.

"Monggo itu sesuai harapan ibu ketua umum (Megawati Soekarnoputri," ujarnya. Gibran juga tak lupa memberikan selamat kepada Ganjar-Mahfud.

"Selamat untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sekali lagi selamat,” ujar kakak dari Kaesang Pangarep ini.

DPP PDIP resmi mengumumkan Menko Polhukam Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsJateng.id dengan judul Gibran soal Duet Ganjar-Mahfud: Cocok Sekali

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut