get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

6 Lokasi Liburan Sambil Menikmati Danau Toba dari Dekat!

Minggu, 15 Oktober 2023 | 14:04 WIB
header img
Sapadia Hotel Cottage Parapat (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id – Liburan memang makin terasa sempurna dengan memilih lokasi strategis. Apalagi dekat dengan wisata populer, salah satunya wisata Danau Toba. Namun pada saat liburan kamu juga wajib punya pilhan tempat menginap yang nyaman.

Ini dia 6 pilihan hotel di Parapat yang siap bikin kamu betah liburan!

1. Sapadia Hotel Cottage Parapat


Sapadia Hotel Cottage Parapat (Istimewa)

Kita mulai dari harga paling terjangkau nih, sobat tiket. Kamu bisa memilih Sapadia Hotel Cottage Parapat yang ada di daerah Kecamatan Girsang. Lokasinya hanya berjarak 5 menit lho dari Danau Toba. 

Terletak di dataran tinggi Parapat, membuat hotel ini punya hawa sejuk yang kamu dambakan. Apalagi ada banyak fasilitas menarik seperti kolam renang, restoran, bahkan hingga area outbound. Hm, tampaknya akan jadi liburan yang seru.

2. Darma Agung Beach Hotel Parapat


Darma Agung Beach Hotel Parapat (Istimewa)

Berikutnya ada Darma Agung Beach Hotel Parapat yang juga ada di kisaran 300ribuan permalamnya. Hotel dengan suasana tenang di dekat Danau Toba ini memang cocok nih jadi penginapan pilihanmu.

Apalagi lokasinya dekat dengan Rumah Pengasingan Bung Karno, makin beragam aja pilihan wisata yang bisa kamu tuju. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti restoran dengan ragam menu lokal hingga mancanegara. 

3. Danau Toba International Cottage Parapat


Danau Toba International Cottage Parapat (Istimewa)

Di nomor 3 ada hotel yang dekat dengan Pelabuhan Ajibata. Tentunya ini akan memudahkan akses kamu untuk berlibur, bukan? Oiya, di sini juga memiliki beberapa fasilitas hotel menarik seperti kolam renang yang luas, fasilitas spa, hingga restoran. Dijamin betah staycation deh!

4. Toba Village Inn


Toba Village Inn (Istimewa)

Beralih ke Toba Village Inn yang ada di Kampung Tuktuk Samosir. Buat sobat tiket yang berencana menjelajahi Samosir, bisa banget memilih hotel satu ini. 

Apalagi fasilitasnya juga mumpuni seperti kolam renang yang bersih, restoran hingga tersedia fasilitas antar jemput bandara!

5. Samosir Cottages Resort


Samosir Cottage Resort (Istimewa)

Masih berada di daerah Samosir, kamu juga bisa memilih Samosir Cottages Resort sebagai penginapanmu. Seperti hotel sebelumnya, di sini kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang dan restoran.

Selain itu, pemandangan cantik Danau Toba juga nggak akan pernah hilang nih untuk menyemangatimu saat menginap. Pastinya akan jadi liburan yang menarik, bukan?

6. Hotel Khas Parapat


Hotel Khas Parapat (Istimewa)

Terakhir kali ini ada Hotel Khas Parapat yang juga pas buat tempat menginap selama liburan di Sumatra Utara. Apalagi ada banyak wisata di dekatnya yang bisa kamu kunjungi. Selain Danau Toba, kamu bisa mampir ke Batu Gantung atau main-main ke Bukit Senyum.

Dijamin deh, momen liburan di Parapat jadi makin mantap!

Itu tadi 6 pilihan hotel di Parapat yang pas buat sobat tiket semua. Lokasinya yang dekat dengan Danau Toba dan beberapa wisata andalan Sumatra Utara memang bakal menyempurnakan rencana liburanmu deh. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut