get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Bandar Pil Ekstasi di Asahan

Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan Ciduk Keden si Pembobol Rumah

Senin, 09 Oktober 2023 | 21:17 WIB
header img
Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan Ciduk Keden si Pembobol Rumah. (Foto: Istimewa)

TANJUNGBALAI, iNewsMedan.id - Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan berhasil menciduk ZS alias Keden (46) si pembobol rumah warga bernama Sal Winder Singh (51), di Jalan Nuri Handoko, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), pada 26 Juni 2022 lalu.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi diwakili Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP MH Sitorus mengatakan Keden diamankan di Jalan MT Haryono, Sabtu (7/10/2023) sekira pukul 18.00 WIB.

"Pada hari Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan mendapat informasi bahwa pelaku berada di Jalan MT Haryono simpang Jalan Merpati personel langsung bergerak menuju lokasi dan menangkap pelaku, pelaku sedang menjalani proses di Polsek Tanjungbalai Selatan," ucapnya.

Tak hanya itu, MH Sitorus juga mengungkapkan kronologi kasus pencurian yang dilakukan Keden di rumah Sal Winder Singh.

"Tindak Pidana Pencurian ini terjadi di kediamannya Sal Winder Singh pada hari Minggu (26/6/2023) sekira pukul 10.00 WIB," ungkapnya.

Saat itu, lanjut MH Sitorus, Keden melakukan pencurian dengan cara melompati pagar dan masuk ke dalam rumah korban.

"Keden masuk melalui pintu samping yang terbuat dari kayu yang di bagian bawah pintu tersebut sudah keropos dan terlapor merusaknya," ujarnya.

"Selanjutnya Terlapor ZS alias Keden berhasil masuk ke dalam rumah pelapor dan mengambil barang-barang milik Pelapor. Atas terjadinya Tindak Pidana Pencurian tersebut pelapor merasa keberatan dan mengadukan ke Polsek Tanjungbalai Selatan guna diusut sesuai hukum yang berlaku," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut