get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bus Pariwisata Big Bird yang Menabrak 2 Pejalan Kaki di Toba Hingga Tewas Positif Norkoba

Bidan Desa di Tapanuli Utara Tewas Tersengat Listik saat Hujan Deras dan Angin Kencang

Jum'at, 22 September 2023 | 13:16 WIB
header img
Ilustrasi mayat. (Foto: Dok MNC Media)

TAPUT, iNewsMedan.id - Bidan desa bernama Safrina Pasaribu tewas tersengat listrik saat hujan deras dan angin kencang di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (19/9/2023). Diketahui, perempuan itu bertugas di Desa Siraja Oloan Kenegerian Siualuompu, Kecamatan Tarutung.

Dari informasi yang diterima iNews, Safrina Pasaribu bersama anak dan ibu mertuanya sedang memetik buah cabai di ladang. Hujan lebat pun turun disertai angin kencang hingga atap gubuk yang dilengkapi penerangan listrik roboh dan kabel listrik putus. Safrina Pasaribu tersengat listrik dan meninggal dunia.

Keterangan warga setempat, Marudut Nainggolan (65) menyebutkan ibu mertua dan anak korban berhasil menyelamatkan diri. Dijelaskan jika ibu mertua korban juga sempat merasakan sengatan arus listrik.

Pantauan iNews, suasana duka menyelimuti rumah duka. Sanak saudara dan kerabat korban datang melayat hingga menyampaikan rasa duka cita serta ucapan penghiburan kepada keluarga. Terlihat semuanya khusuk mengikuti rangkaian acara pemakaman secara adat Batak.

Diketahui Safrina Pasaribu pada tahun 2016, diangkat menjadi Bidan PTT di tempat bertugas di Desa Siraja Oloan hingga diangkat menjadi PNS. Dia pun tetap bertugas di Desa Siaraja Oloan sebagai bidan desa sampai akhir hayatnya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Tragis Bidan Desa Tewas Tersengat Listik saat Hujan Deras Terjang Tapanuli Utara

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut