get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Sambut Positif Penandatanganan Kerjasama Pertahanan Indonesia-Australia

Pesan Meutya Hafid kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:46 WIB
header img
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid memberikan pesan kepada Pangdam I/BB yang baru dilantik, Mayjen TNI Mochammad Hasan, dalam acara serah terima jabatan Pangdam I/BB di Lapangan Upacara Makodam I/BB pada Rabu (23/8). 

MEDAN, iNewsMedan.id- Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid memberikan pesan kepada Pangdam I/BB yang baru dilantik, Mayjen TNI Mochammad Hasan, dalam acara serah terima jabatan Pangdam I/BB di Lapangan Upacara Makodam I/BB pada Rabu (23/8). 

Meutya Hafid menyebutkan bahwa sinergitas antar institusi di Sumatera Utara sangat penting. 

"Pesan kepada Pangdam baru untuk meneruskan sebelumnya yang sudah dilakukan Pangdam sebelumnya, pak Danil," ucap Meutya. 

Meutya Hafid pun berharap bahwa Pangdam baru dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, serta terlibat secara aktif dalam memajukan wilayah Sumatera Utara. 

"Sumatera Utara ini punya kekuatan, Forkopimdanya itu kuat dan kompak, jadi ini semoga diteruskan pak Pangdam dan itu menjadi kunci keberhasilan kita menghadapi apapun," ucap politisi Golkar ini 

Lanjut Meutya, hal ini dianggap menjadi kunci kesuksesan dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi di masa depan, mulai dari pemilihan umum hingga event besar lainnya yang direncanakan pada 2014. 

Meutya Hafid juga mengungkapkan keyakinannya bahwa kepemimpinan Mayjen TNI Mochammad Hasan akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi Sumatera Utara. Ia berharap agar Pangdam baru ini dapat berperan aktif dalam menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait, sehingga seluruh agenda di wilayah Sumatera Utara dapat dijalankan dengan sukses. 

"Dengan adanya kerjasama yang solid dan koordinasi yang baik, Sumatera Utara diharapkan dapat menghadapi berbagai situasi dengan lebih baik di masa depan," pungkasnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut