get app
inews
Aa Read Next : Pria di Sergai Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Coklat, Polisi Gelar Olah TKP

Anggota Polisi di Sergai Tewas Kecelakaan Setelah Bertabrakan dengan Mobil Pikap 

Rabu, 23 Agustus 2023 | 11:17 WIB
header img
Anggota Polisi di Sergai Tewas Kecelakaan Setelah Bertabrakan dengan Mobil Pikap (ist)

SERGAI, iNewsMedan.id- Seorang personil Polres Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Bripka Wiwin Afriandi (37),  tewas dalam sebuah kecelakaan tragis di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai pada Selasa (22/8/2023). Ia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil pikap. 

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Sergai, Ipda Julpan Purba, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00. Bripka Wiwin awalnya sedang dalam perjalanan dari Kota Tebing Tinggi menuju Polres Sergai untuk bertugas. 

"Korban diduga hendak melakukan overtaking terhadap sebuah truk yang berada di depannya. Sayangnya, ia tidak menyadari bahwa Mobil Suzuki Carry pikap yang dikemudikan oleh sopir Ahmad Muhajir datang dari arah berlawanan," ucap Ipda Julpan,  Rabu (23/8/2023). 

Dampak dari insiden ini mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka serius, termasuk patah tulang di kaki, luka robek di bibir, serta memar di berbagai bagian wajahnya. 

"Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Melati Desa Pon," sambung Julpan. 

Akibat kejadian ini, kedua kendaraan yang terlibat dalam tabrakan dan mengalami kerusakan parah, diangkut ke Polres Sergai untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut