get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Meutya Hafid Dorong Masyarakat Cerdas Memilah Informasi di Era Digital dan Menjelang Tahun Politik

Selasa, 22 Agustus 2023 | 15:00 WIB
header img
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid saat membuka Senam Masal TVRI Sumut di Lapangan Warna-Warna Martubung, Minggu (20/8). 

MEDAN, iNewsMedan.id-  Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, menghimbau seluruh masyarakat agar cerdas memilah dan memilih informasi di tengah pesatnya dunia digital. 

Hal ini disampaikan oleh Meutya saat membuka Senam Masal TVRI Sumut di Lapangan Warna-Warna Martubung, Minggu (20/8). 

"Cepatnya akses terhadap informasi, dan menjelang tahun politik, tentunya banyak informasi-informasi yang menyesatkan tentunya butuh kesadaran warga untuk memilah informasi yang diterima," sebut Meutya. 

Meutya juga memberikan selamat HUT untuk TVRI ke-61 dan memberikan apresiasi kepada LPP TVRI, terutama para karyawan di wilayah-wilayah perbatasan, di pulau-pulau terdepan Indonesia, di puncak-puncak gunung dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote yang telah menunjukkan konsistensinya dalam merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. 

“Saudara-saudaraku yang terhormat, saya sangat mengapresiasi jutaan karyawan LPP TVRI, atas pengabdian dan kerja keras mereka tidak hanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tapi juga berkewajiban untuk selamanya turut serta dalam merawat Indonesia," ujar Meutya. 

Menurut Meutya, solidaritas dan persaudaraan harus Tetap diutamakan, terutama untuk menghindari timbulnya perpecahan menjelang tahun politik. Meutya juga berharap agar masyarakat dapat bersama - sama dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut