get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Pesta Bakar Ikan: Kafe di Madina Terbakar, Karyawan Tersambar Api 

Kecelakaan Hari Ini, Truk Angkut Getah Karet Adu Banteng dengan Truk Angkut Sapi di Madina

Selasa, 01 Agustus 2023 | 17:41 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi saat truk bermuatan getah karet bertabrakan hebat dengan truk bermuatan sapi di jalan lingkar Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Selasa 1 Agustus 2023. Kecelakaan hari ini tragis, adu banteng truk dengan truk. Foto: Ahmad Husein Lubis.  

MADINA, iNewsAsahanRaya.id -  Kecelakaan hari ini terjadi saat truk bermuatan getah karet bertabrakan hebat dengan truk bermuatan sapi di jalan lingkar Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Selasa 1 Agustus 2023. Kecelakaan hari ini tragis, adu banteng truk dengan truk, 

Kecelakaan maut tersebut menjadi tontonan warga yang segera berdatangan untuk membantu mengevakuasi sopir truk yang terjepit.

Proses penyelamatan sopir truk yang terjepit berlangsung dengan dramatis. Warga berbondong-bondong berusaha mengevakuasi sopir truk yang mengalami luka serius agar segera mendapatkan pertolongan medis.

Insiden kecelakaan dimulai ketika truk yang membawa getah karet datang dari arah Padang menuju Medan kehilangan kendali dan masuk ke jalur kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan, truk bermuatan sapi datang, hingga akhirnya terjadilah kecelakaan tak terhindarkan.

Dampak dari kecelakaan maut ini adalah 3 orang korban mengalami luka serius. Dua korban merupakan sopir dan kernet truk getah karet, sementara 1 korban lainnya adalah sopir truk bermuatan sapi.

Ketiga korban telah segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Berdasarkan keterangan salah satu sopir truk, kecelakaan terjadi karena sopir truk bermuatan getah karet kehilangan kendali akibat kurang konsentrasi saat mengemudi. Malangnya, ketika mencoba mengerem, rem truk tidak berfungsi alias blong," ujar Bripka Kholil, Anggota Gakkum Satlantas Polres Madina.

Saat ini, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Mandailing Natal.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut