get app
inews
Aa Read Next : Polisi Grebek Markas Begal di KIM III, 9 Pelaku yang Diamankan Positif Narkoba

Cabe Seksi di Medan Dukung Tindakan Tegas Tembak Mati Pelaku Begal

Jum'at, 14 Juli 2023 | 21:52 WIB
header img
Cabe seksi di Medan dukung tindakan tegas tembak mati pelaku begal. (Foto: Aminoer Rasyid/iNews)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aksi tegas dan berani dilakukan oleh sejumlah perempuan yang tergabung dalam Kelompok Cewek Antibegal (Cabe) di Kota Medan. Dalam aksi yang berlangsung di titik Nol Kota Medan, Jalan Pulau Pinang, Sumatera Utara pada Jumat (14/7/2023) ini, para perempuan cantik dan seksi ini mengampanyekan tindakan tegas terhadap tindak kriminal begal.

Dalam aksinya, para perempuan yang kompak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana jeans biru ini membawa poster bertuliskan dukungan tindakan tegas tembak mati pelaku begal

Alasan para perempuan cantik ini untuk mendukung tindakan tersebut adalah sebagai bentuk keprihatinan dan keresahan masyarakat Kota Medan terhadap kriminal jalanan yang berdampak buruk bagi keamanan Kota Medan.

"Kita dukung Wali Kota Medan Bobby Nasution dan para polisi untuk tembak mati begal di tempat," ujar koordinator aksi, Putri di lokasi dilansir dari iNewsSumut.id.

Aksi moral ini mendapat respons positif dari masyarakat Kota Medan dan banyak yang turut mengapresiasi langkah para perempuan ini dalam memberantas tindak kriminal begal. Aksi yang dilakukan ini tentunya memberikan harapan kepada masyarakat untuk lebih tenang dan merasa aman dalam melakukan aktivitas di malam hari. 

Semoga saja langkah para perempuan cantik ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan Kota Medan dan memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut