get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Foto dan Video Mesum yang Diduga Mirip Sekda Taput dengan Wanita Cantik

Kesal Karena Sepeda Motor Rusak, Pemuda di Taput Bakar Kawannya 

Selasa, 11 Januari 2022 | 12:48 WIB
header img
Antoni, pemuda yang membakar temannya saat diinterogasi penyidik Polres Tapanuli Utara.

TAPUT, iNews.id - Seorang pemuda di Tapanuli Utara (Taput) nekat membakar kawannya karena kesal, sebab korban sering meminjam sepeda motornya dan saat di pakai selalu ada kerusakan namun tidak ada niat untuk memperbaiki.

Aksi nekat itu, dilakukan seorang pemuda bernama Antoni Faria Bakkara (27) warga Pea Najagar, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara terhadap korban bernama Jubel Frides Sihite (31) warga Desa Sirajaoloan, Kecamatan Tarutung.

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (10/1/2022) malam. Saat korban berada di rumahnya. 

"Pada saat pelaku ke rumah korban, pelaku mengingatkan korban perihal sepeda motornya yang rusak kepada korban untuk diperbaiki. Namun saat itu, korban selalu cuek dan asyik main game seperti tidak perduli," katanya, Selasa (11/1/2022).

Kesal tidak diperdulikan, timbul niat pelaku untuk membakar korban karena melihat ada bensin di dalam botol air mineral. Saat itu juga, pelaku menyiram korban dengan bensin dan membakarnya. 

"Korban saat itu tidak ada rasa curiga,  karena sedang asyik main game di handphonenya. Setelah terbakar baru korban menjerit-jerit minta tolong sambil lari keluar dari rumah," ujar W. Baringbing.

Setelah korban terbakar, kata W. Baringbing pelaku hanya melihat korban menjerit. Sementara, warga sekitar yang melihatnya membantu korban dan memadamkan api yang membakar dirinya. Korban langsung dibawa ke rumah sakit. 

"Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di kepala, muka, leher dan lengan dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit," terangnya. 

"Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk kepentingan penyidikan," tegas W. Baringbing.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut