get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Hindari Jalan Berlubang, Siswi SMA di Deli Serdang Tewas Terlindas Truk Bermuatan Kayu

Senin, 12 Juni 2023 | 15:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id).

MEDAN, iNewsMedan.id - Siswi SMA di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tewas terlindas truk bermuatan kayu akibat menghindari jalan berlubang, Senin (10/6/2023).

Peristiwa nahas itu tepatnya terjadi  di Jalan Irian Barat, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Sopir kabur meninggalkan truknya di lokasi hingga membuat kemacetan.

Kedua orang tua korban histeris saat melihat anaknya tidak bernyawa. Warga di lokasi langsung menenangkan ayah dan ibu korban yang menangis histeris.

Menurut guru korban, muridnya bernama Widar S Halawa ini pergi ke sekolah hendak mengikuti ujian semester dengan mengendarai sepeda motor.

"Diduga akibat menghindari jalan berlubang. Koban yang hilang kendali itu pun terjatuh di kolong truk bermuatan kayu yang hendak didahulinya," kata Pandi, Senin (12/6/2023).

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Truk yang ditinggalkan Sopir pun dievakuasi polisi ke pinggir jalan.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah korban langsung dibawa ke RS Haji Medan untuk dilakukan visum. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Kecelakaan Hari Ini di Medan, Siswi SMA Tewas Terlindas Truk saat Hindari Jalan Berlubang

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut