get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Kecelakaan Maut di Asahan, 2 Emak-emak Tewas Ditabrak Pikap

Jum'at, 02 Juni 2023 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

ASAHAN, iNewsMedan.id - Dua emak-emak yang mengendarai sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Pasar 8, Airjoman, Kabupaten Asahan setelah ditabrak mobil pikap Daihatsu Gran Max, Kamis (1/6/2023).

Kedua korban yakni, Siti Aisyah (58) dan Misni (69) semuanya warga Desa Subur. Dua emak-emak itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka parah yang dideritanya.

Saksi mata, Sukadi mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal ketika kedua korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Tanjungbalai ke Kisaran.

Tiba di lokasi kejadian, melaju mobil pikap gran Max nopol BK 9063 DA yang mengangkut pisang dari arah berlawanan. Diduga terlalu ke tengah, motor korban langsung tertabrak mobil hingga terpental dan terseret.

“Kedua korban ini langsung terpental dan motornya terseret mobil,” ucap Sukadi. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Asahan. Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Kecelakaan Hari Ini di Asahan, 2 Emak-Emak Tewas Ditabrak Pikap Gran Max

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut