get app
inews
Aa Read Next : Terungkap dari Kunci Rumah, Ini Identitas Kerangka Manusia yang Kantongi Rp7,8 Juta di Batubara 

Mayat Pria Bertato Kampak Tersangkut di Tali Pancing, Gegerkan Warga Desa Percut

Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:55 WIB
header img
Mayat Pria Bertato Kampak Tersangkut di Tali Pancing Gegerkan Warga Desa Percut (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Warga yang berada di sekitar Dusun 19 Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran Sungai Jornih yang berada di desa itu,  Jumat (26/5). 

Mayat berjenis kelamin pria dengan ciri-ciri mempunyai tato Kampak di lengan sebelah kiri itu ditemukan  saat tersangkut tali pancing warga. 

Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan mengatakan jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh salah seorang warga yang memancing di aliran sungai tersebut. 

"Seperti biasa, saksi menambatkan pancingan di aliran Sungai Jornih lalu ditinggal. Selanjutnya saksi kembali ke pancingan dan melihat ada mayat yang tersangkut di pancingan lalu oleh saksi memanggil warga dan Kadus," ucap Agustiawan dalam keterangan tertulisnya. 

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP bersama tim dari Inafis Polrestabes Medan. 

"Diperkirakan  usia korban sekitar 30 tahun   mempunyai tato Kampak di lengan sebelah kiri," terang Kapolsek. 

Kata Kapolsek, hasil pemeriksaan luar oleh tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  Selanjutnya Korban dibawa ke RS Bhayangkara. 

"Saat ini pihak kami masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia dan mencari indentitas dari korban dan keluarganya. Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan kepada pihak Polsek Percut Seituan," pungkas Kapolsek.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut