get app
inews
Aa Read Next : Home Charging untuk Mobil Listrik Kini Hadir di Simalungun

Morning Sunday Rilis Single Terbaru Berjudul Sisi Ironis

Jum'at, 26 Mei 2023 | 09:00 WIB
header img
Morning Sunday Rilis Single Terbaru Berjudul Sisi Ironis. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Band emo Morning Sunday merilis single terbaru yang berjudul "Sisi Ironis". Single ke-4 mereka ini dibalut dengan nuansa kelam dan terdengar lebih berwarna.

Band yang terbentuk di Kota Medan pada tahun 2018 ini beranggotakan, Julio (vocal), Denis (guitar), Fatir (bass), serta Iqbal (additional drum). Dan bermarkas di Kawasan Medan Simalingkar B.

Julio mengungkapkan, lagu "Sisi Ironis" merupakan ciptaan gitaris Morning Sunday, Denis. Di mana, hal itu terinspirasi lewat pengalaman pahitnya terhadap seseorang.

"Semua hal yang sudah saya berikan kepadanya, tapi tak ada satu pun yang dibalas olehnya," jelasnya.

Julio juga menjelaskan, proses pengerjaan single ini tergolong lama dan memakan waktu kurang lebih satu tahun. Meski begitu, lagu ini tetap memberikan sajian yang sangat gahar.

"Dalam peroses pengerjaannya, lagu "Sisi Ironis" ini memiliki banyak pertimbangan. Seperti lirik yang beberapa kali kami ubah dari bahasa Inggris ke Indonesia, sampai instrumen yang kami tambah," terangnya.

Sementara, untuk instrumen, lanjut Julio, lagu "Sisi Ironis" lebih didominasi oleh ketukan punk dan hardcore. "Lagu ini cukup terpengaruh oleh ketukan punk dan hardcore. Namun kami masih mempertahan kan nilai emo didalamnya," tutupnya.

Selama berkarir, Morning Sunday sudah memiliki 4 single, yakni "Halusinasi", "Depresi", "Ikuti", "Harapan", "Luka", dan "Sisi Ironis".

Lagu-lagu ini juga telah tersedia di platform musik digital, seperti Spotify, JOOX, iTunes, dan YouTube.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut