get app
inews
Aa Read Next : Viral Calon Pengantin Pria Bawa Seserahan Berisi Sembako, Netizen: Jadi Terinspirasi

Usai Disapa Marselino Ferdinan, Wanita Cantik Asal Kamboja Ini Sebut Kalimat: "Gak Bahaya ta?"

Sabtu, 20 Mei 2023 | 14:00 WIB
header img
Marselino Ferdinand saat menyapa Wanita asal kamboja. (Foto: Tangkapan Layar/Tiktok)

iNewsMedan.id - Momen Marselino Ferdinan sapa perempuan cantik asal Kamboja, wanita tersebut mengeluarkan kalimat yang lagi hits di Indonesia. Momen Marselino Ferdinan itu pun sempat menjadi sorotan ketika menganggukan kepala ke salah satu perempuan di penyerahan medali emas SEA Games 2023.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 sukses meraih medali emas SEA Games 2023 setelah menaklukkan Thailand 5-2. Laga tersebut tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Setelah memastikan kemenangan, para pemain Timnas Indonesia U-22 pun berbaris untuk menerima medali emas SEA Games 2023. Namun, pada momen tersebut Marselino Ferdinan justru mencuri perhatian.

Marselino Ferdinan terlihat menganggukan kepalanya ke salah satu perempuan Kamboja. Sontak, perempuan yang berdiri di sisi kanan Ketum PSSI, Erick Thohir itu pun terlihat membalas anggukan kepala Marselino Ferdinan.

Kini, giliran perempuan cantik Kamboja itu yang mencuri perhatian netizen Indonesia. Dia menyebut kalimat yang lagi hits di Indonesia melalui akun TikTok pribadinya @phyya_deth.

Gak bahaya ta?” kata perempuan tersebut usai mendapat permintaan dari salah satu netizen Indonesia.

Alhasil, kolom komentar perempuan yang disapa Marselino Ferdinan itu pun banjir dikomentari netizen-netizen Indonesia. Bahkan, perempuan tersebut diminta untuk datang dan mengunjungi Tanah Air.

“Gak sayang,” komen @inst***.

“Gara-gara Lino (Marselino Ferdinan) iki,” tutur @ra***.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut