get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Dhani Tolak Royalti dari Once Mekel Meski Dibayar Lunas, Apa Cerita?

Grand Final Indonesian Idol 2023: Salma-Nabilah Feat Ahmad Dhani Tampil Memukau 

Selasa, 16 Mei 2023 | 10:00 WIB
header img
Grand Final Indonesian Idol 2023 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Babak Grand Final Indonesian Idol 2023 tampil memukau. Indonesian Idol 2023 babak ini menyisakan dua kontestan yakni Nabilah dan Salma.

Dua kontestan Grand Final Indonesian Idol 2023 ini sukses mempersembahkan penampilan terbaik mereka. Keduanya juga turut melakukan duet bersama alumni Indonesian Idol season 10, yakni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva.

Seluruh penampilan telah dibawakan dengan terbaik oleh para kontestan. Nabila dan Salma juga berkesempatan untuk nyanyi bareng musisi Ahmad Dhani yang juga menjadi bintang tamu di Grand Final Indonesian Idol 2023.

Dalam momen itu, Salma dan Nabila turut ikut membawakan beberapa lagu hits Ahmad Dhani seperti Satu, Aku Cinta Kau dan Dia dan masih banyak lagi. Terlihat Salma dan Nabila diiringi oleh musisi pentolan grup Dewa 19 ini saat bernyanyi bersama.

Penampilan Salma dan Nabila nyanyi bareng Ahmad Dhani juga turut dinikmati para dewan juri. Mereka ikut takjub dengan cara Salma dan Nabila yang menampilkan penampilan terbaik mereka.

Babak Grand Final Indonesian Idol 2023 digelar langsung di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (15/5/2023). Dua kontestan yang tersisa yakni Nabila dan Salma berjuang untuk merebut gelar juara Indonesian Idol 2023.

Mereka pun berusaha menampilkan yang terbaik di babak Grand Final ini dan mencuri hati masyarakat Indonesia.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut