get app
inews
Aa Read Next : Viral Ibu Kos Nikahi Berondong di Sumsel, Netizen: Cinta Gak Pandang Usia

Artis Cantik Dinikahi Kakek Kaya Minta Cerai, Alasannya Takut Kena Serangan Jantung Saat Bercinta

Selasa, 09 Mei 2023 | 09:42 WIB
header img
Artis cantik asal Thailand Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat saat masih bersama suaminya Harold Jennings Nesland. Foto: Ist

BANGKOK, iNewsMedan.id - Artis cantik asal Thailand yang bernama Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat pernah menciptakan kegemparan. Hal ini tidak tanpa alasan, ternyata Nong Nat adalah seorang artis cantik yang menikahi seorang kakek kaya berusia 73 tahun pada tahun 2012 yang lalu.

Pernikahan antara Nong Nat dan Harold Jennings Nesland menuai sorotan. Pasalnya, perbedaan usia mereka hampir 40 tahun. Konon, alasan Nong Nat menikah bukan lain karena Nesland adalah orang yang kaya dan berkecukupan.

Mungkin Anda penasaran tentang bagaimana kisah artis cantik ini bisa menikah dengan seorang kakek kaya berusia 73 tahun. Apakah pernikahan mereka langgeng atau berakhir dengan perceraian?

Berikut adalah rangkuman dari iNews.id, Selasa (9/5/2023). Sejak pernikahan mereka, banyak yang menganggap bahwa Nong Nat hanya ingin menguras harta dari Nesland atau disebut juga sebagai "gold digger".

Namun, Nong Nat membantah bahwa niatnya hanya untuk mengambil harta dari pria berusia 73 tahun tersebut. Seperti yang dilaporkan oleh Nextshark, Harold Jennings Nesland adalah seorang pengusaha di industri konstruksi.

Dia menjabat sebagai CEO dan direktur pelaksana global di perusahaan desain di Bellevue, Washington.

"Saya tidak pernah membutuhkan Harold untuk memberikan dukungan finansial kepada saya, saya bukanlah seorang penggali emas," katanya seperti yang dikutip dari Nextshark, Selasa (9/5/2023).

Namun sayangnya, pernikahan antara Nong Nat dan Nesland tidak bertahan lama. Beberapa tahun kemudian, Nong Nat mengumumkan perceraian mereka. Salah satu alasan yang dia kemukakan dalam gugatan cerai adalah rasa takut bahwa Nesland akan mengalami serangan jantung saat berhubungan seks.

Selain itu, Nong Nat juga membandingkan hubungan cintanya dengan seorang anak yang merawat orang tua.

Nesland diakui oleh Nong Nat bahwa butuh waktu lama bagi dia untuk setuju untuk bercerai. Terlebih lagi, pihak keluarga juga tidak ingin terjadinya perceraian ini. Namun pada akhirnya, Nesland menerima kenyataan bahwa istrinya bersikeras untuk bercerai.

Nong Nat mengungkapkan bahwa dia tidak ingin Nesland merasa tersiksa dalam pernikahan mereka. "Aku juga tidak ingin dia menderita. Dia sangat tua. Dia butuh seseorang yang selalu menjaganya, dan kami berada di tempat yang berbeda. Dia memiliki kenangan yang kita tidak punya. Tapi saya tidak," ucapnya.

Setelah resmi bercerai dari Harold Jennings Nesland, artis cantik Nong Nat kembali menjadi seorang model. Dilihat dari akun Instagramnya, Nong Nat masih sering melakukan pemotretan dengan busana yang seksi. Begitulah kisah Nong Nat, artis cantik yang menikahi kakek kaya berusia 73 tahun yang pada akhirnya pernikahan mereka tidak bertahan lama.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut