get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, BPJamsostek Cabang Medan Kota Bagikan 100 Paket Takjil

BPJamsostek Cabang Medan Kota Gelar Tausyiah Ramadan dan Berbagi ke Anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023 | 17:00 WIB
header img
BPJamsostek Cabang Medan Kota Gelar Tausyiah Ramadan dan Berbagi ke Anak Yatim. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Di bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Medan Kota melaksanakan kegiatan Tausyiah Ramadhan.

Acara diisi dengan tausyiah dari ustadz kondang Kota Medan dengan tema “Sucikan Diri, Bersihkan Hati, Menuju Ridho Ilahi” pada Sabtu (15/4/2023).

Acara diikuti oleh seluruh karyawan dan turut hadir Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Sumbagut, Hengky Rhosidien.

Dalam kegiatan tersebut, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Medan Kota juga mengundang anak yatim sebanyak 20 orang sekaligus diberikan bingkisan berupa alat tulis untuk sekolah, snack, serta santunan yang dapat digunakan sebagai uang saku nantinya.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Medan Kota, Suci Rahmad menyampaikan kegiatan Tausyiah Ramadhan ini diadakan untuk meningkatkan kerohanian para karyawan serta keluarganya.

Pihaknya berharap anak yatim tersebut dapat menjadi peribadi yang lebih baik, menjadi insan yang selalu menjaga integritas, menjalin silahturahmi antar sesama, serta lebih peduli kepada masyarakat sekitar yang kurang beruntung.

"Semoga santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim bisa sedikit membantu mereka untuk lebih semangat dan yakin untuk meraih cita-cita yang mereka inginkan," katanya di Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut