get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, BPJamsostek Cabang Medan Kota Bagikan 100 Paket Takjil

BPJAMSOSTEK Cabang Medan Kota Berbagi 200 Takjil Ramadan ke Pengendara

Jum'at, 14 April 2023 | 16:00 WIB
header img
Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Medan Kota, Suci Rahmad membagikan takjil Ramadan kepada pengendara di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam suasana Bulan Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Medan Kota berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Kegiatan berlangsung pada Jumat (14/4/2023), bertepatan dengan 23 Ramadhan 1444 Hijriyah.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Medan Kota, Suci Rahmad menyampaikan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan bagian dari Employee Volunteering atau kegiatan sosial yang merupakan program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJAMSOSTEK dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadan.

“200 paket takjil kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Medan Kota secara drive thru, dan ada juga yang kami serahkan ke Mesjid di dekat kantor untuk dibagikan kepada jemaah yang ingin berbuka puasa,” kata Suci.

Suci menjelaskan, employee volunteering sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

"Kita berharap dengan kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan rasa kepedulian para karyawan terhadap lingkungan di sekitarnya dimanapun berada,” ujar Suci.

Ia menambahkan, apa yang telah diberikan dan bagikan dalam kegiatan ini kepada masyarakat untuk berbuka puasa dapat membawa keberkahan bagi seluruh insan BPJAMSOSTEK di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut