get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Diduga Bunuh Diri di Kamar Mandi, Perut Robek Berlumuran Darah Segar 

K-Pop Berduka, Moonbin ASTRO Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Kamis, 20 April 2023 | 13:01 WIB
header img
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia (Foto: Instagram)

iNewsMedan.id - Kabar duka dari dunia entertainment K-Pop. Moonbin ASTRO seorang musisi asal Korea dinyatakan telah meninggal dunia di usia 25 tahun pada Rabu (19/4).

Pihak Kepolisian Gangnam, Seoul telah melaporkan kabar duka ini sekitar pukul 20.10 KST. Moonbin ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Gangnam oleh sang manager yang langsung menelepon pihak berwajib.

"Tampaknya Moonbin meninggal karena bunuh diri," ungkap Kepolisian Gangnam.

Meski begitu, polisi tidak langsung mengumumkan kalau Moonbin ASTRO benar-benar meninggal karena bunuh diri. Karena saat ini proses penyelidikan masih berlangsung, sambil menunggu pemeriksaan selama proses autopsi.

"Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian (Moonbin ASTRO)," imbuh Kepolisian Gangnam."

Fantagio selaku agensi yang menaungi Moobin juga meminta publik untuk menghindari spekulasi mengenai penyebab Moonbin meninggal dunia.

"Kami meminta dengan tulus untuk menahan diri dari informasi yang jahat dan spekulatif sehingga keluarga yang saat ini dalam keadaan berduka bisa menghormati kepergiannya," mengutip pernyataan Fantagio.

Moonbin sendiri dijadwalkan untuk tampil di Dream Concert di Jakarta pada tanggal 13 Mei mendatang bersama dengan Sanha dalam unit mereka Moonbin & Sanha yang baru merilis mini album INCENSE pada Desember 2022 lalu.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut