get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Alfamidi  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 

Selasa, 18 April 2023 | 15:11 WIB
header img
Alfamidi  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 

MEDAN, iNewsMedan.id- Alfamidi Cabang Medan kembali berbagi berkah dengan awak media pada bulan ramadan tahun ini. Harapannya agar terjalin kerjasama dan sinergi yang baik antara Alfamidi dan juga media partner. 

"Kita berharap kerjasama yang telah terjalin ini kedepannya semakin baik dan bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan di bulan ramadan," ungkap Manajer Marketing Alfamidi Cabang Medan, Rudy Irwansyah pada Selasa (18/4).

Rudi juga menjelaskan tahun ini pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan kepada puluhan Panti Asuhan dan ini katanya merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya. 

"Ini merupakan bantuan yang berasal dari donasi konsumen Alfamidi yang berbelanja, donasi ini kami kumpulkan dan kami berikan kepada pihak yang berhak menerima baik itu kaum duafa maupun panti asuhan anak yatim. Tentu ini penting agar masyarakat yakin dan percaya Alfamidi benar -benar menyalurkan donasi mereka yang telah terkumpul sebelumnya," tegasnya. 

Salah seorang awak media atau jurnalis di Medan, Budi Lubis mengucapkan terimakasih atas berbagi keberkahan yang dilakukan oleh Alfamidi Cabang Medan. Dan berharap semoga kerjasama yang telah lama terjalin ini semakin baik kedepannya. 

"Kita jurnalis sangat senang dengan adanya kegiatan rutin ini. Alfamidi Cabang Medan sebagai penyampai amanah semoga terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Budi Lubis. 

Sementara itu, Rudi Irwansyah menyampaikan sampai saat ini Alfamidi sudah ada 228 toko area Sumbagut (Aceh, Sumut, Nias, Riau).

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut