get app
inews
Aa Read Next : Dua Bocah Perempuan Hanyut Terseret Arus Sungai Percut, Satu Ditemukan Tewas 

Terjatuh dari Pohon di Pinggir Sungai, Bocah 12 Tahun Tewas Terbawa Arus

Selasa, 21 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Terjatuh dari Pohon di Pinggir Sungai, Bocah 12 Tahun Tewas Terbawa Arus (Istimewa)

SERGAI, iNewsMedan.id- Seorang bocah bernama Khoirul Uman (12) warga Dusun 1 Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tewas usai terseret arus Sungai Bedagai, Senin (20/3). Bocah malang itu terbawa arus sungai usai terjatuh dari pohon Ceremai yang ada di pinggir sungai.

Warga yang menyaksikan peristiwa ini langsung melaporkan ke Kantor Basarnas Medan.  "Kronologis kejadian berawal saat korban hendak mengambil buah Ciremai yang berada di tepi Sungai, namun naas korban tiba-tiba terpeleset jatuh ke sungai dan langsung hilang terseret arus sungai," ucap Budiono, Selasa (21/3).

Basarnas Medan kemudian mengirimkan 6 orang persoilnya. Bersama warga sekitar, tim Rescuer Basarnas Medan melakukan pencarian. "Namun hingga sore kemarin, korban belum berhasil ditemukan," kata Budiono.

Jasad korban akhirnya berhasil ditemukan pada pagi tadi yakni hari kedua pencarian. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. 

" Korban ditemukan pukul 05.30 wib korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal berjarak sekitar 3 km dari lokasi awal korban hanyut," terang Budiono.

Petugas SAR langsung mengevakuasi korban dan menyerahkannya kepada pihak keluarga.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut