get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Geng Motor Bersajam Terlibat Tawuran dengan Warga di Titi Kuning

Polisi Tangkap Geng Motor yang Serang Warga di Medan

Minggu, 19 Maret 2023 | 15:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Okezone)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polisi berhasil menangkap dua remaja yang diduga kelompok geng motor di Kota Medan. Keduanya diamankan usai bentrok dengan warga.

Penyerangan ini terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara (Sumut), Minggu dini hari (19/3/2023).

Salah satu warga yang juga saksi mata bernama Edy mengatakan, puluhan anggota geng motor awalnya mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Pelangi Medan. Mereka kemudian menuju Jalan Sisingamangaraja.

"Jadi saat melintas, para geng motor tersebut membuat keributan dengan warga sekitar jalan pelangi," kata Edy, Minggu (19/3/2023).

Dia menambahkan, mendengar keributan tersebut puluhan warga keluar dari rumah. Mereka mencoba melawan para geng motor. Namun warga kalah jumlah ditambah para anggota geng motor tersebut menggunakan senjata tajam.

"Warga akhirnya melakukan perlawan dengan menggunakan batu, besi dan kayu," katanya.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Medan Kota tiba di lokasi. Anggota mengejar para geng motor tersebut dan berhasil mengamankan dua orang remaja yang diduga kelompok dari geng motor.

Saat dimankan, warga yang geram dengan kebrutalan geng motor tersebut sempat memukuli kedua anggota geng motor, namun beruntung nyawa keduanya diselamatkan oleh petugas Polsek Medan Kota.

"Untuk menghindari amukan warga, petugas membawa kedua pelaku ke Mapolsek Medan Kota bersama barang bukti senjata tajam,"katanya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Serang Warga, 2 Anggota Geng Motor di Medan Ditangkap Polisi

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut