Logo Network
Network

Usai Viral, Kapolsek Torgamba dan Anggota Satres Narkoba Labusel Berdamai

Jafar
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 19:17 WIB
Usai Viral, Kapolsek Torgamba dan Anggota Satres Narkoba Labusel Berdamai
Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B Sihombing berdamai dengan Aipda Revo. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Perselisihan yang menyebabkan cekcok mulut antara Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B Sihombing, dengan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Aipda Rivo Sitorus yang viral di media sosial berujung damai.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, mengatakan kedua anggota polisi yang viral usai terlibat cekcok mulut telah saling memaafkan.

"Sebenarnya tidak ada masalah cuma hanya perselisihan paham saja. Terkait itu kami dari Polres Labuhanbatu Selatan memohon maaf," kata Kapolres, Selasa (14/3/2023).

Catur memastikan tidak ada intimidasi dilakukan oleh AKP Luhut terhadap Aipda Rivo seperti narasi yang beredar terkait video cekcok mulut keduanya.

"Jika ada salah paham yang melihat itu seperti intimidasi itu tidak ada. Murni hanya salah paham," ucapnya.

Catur menjelaskan perselisihan itu dipicu permasalahan rumah dinas. Saat itu AKP Luhut meminta agar Aipda Rivo untuk pindah dari asrama Polsek Torgamba usai pindah tugas ke Polres Labuhanbatu Selatan.

"Itu berawal dari masalah rumah dinas. Karena rumah dinas di Polsek Torgamba terbatas, jadi kebetulan Rivo asalnya bertugas di Polsek Torgamba. Namun mendapat tugas di Polres Labuhanbatu Selatan. Rumah dinas tersebut akan ditempati oleh anggota yang lain, karena terbatas ada tujuh. Tapi yang bisa ditempati hanya empat," jelasnya.

Namun keduanya malah saling cekcok mulut. Istri dari masing-masing kedua polisi itu juga turut terlibat dalam perselisihan itu.

"Terkait hal tersebut mungkin kapolsek mengimbau kepada Rivo untuk segera pindah dari asrama tersebut. Mungkin karena keterbatasan dan butuh waktu sehingga belum terealisasi," terang Catur.

Kata Catur, kedua anggota polisi yang terlibat cekcok mulut itu akan dibina untuk diberikan arahan dan teguran.

"Sementara kami mau mengumpulkan informasi apa yang terjadi. Masalahnya hanya terkait rumah dinas saja," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AKP Luhut dan Aipda Rivo terlibat cekcok mulut terkait permasalahan rumah dinas. Dalam video yang beredar di media sosial AKP Luhut terlihat beradu argumen dengan Aipda Rivo. Istri kedua polisi itu juga ikut cekcok mulut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.