get app
inews
Aa Read Next : Geng Motor Brutal Serang Warung Mie Aceh di Namorambe, 7 Pelaku Ditangkap

Viral Siswi SMA Berkelahi di Dalam Kelas Gegara Cekcok Mulut

Senin, 06 Maret 2023 | 10:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BENGKULU, iNewsMedan.id - Viral dua siswi SMA berkelahi di dalam kelas gegara cekcok mulut, Kamis 2 Maret 2023. Keduanya merupakan pelajar setingkat SMA di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Dalam video yang beredar, dua siswi yang kini duduk di bangku kelas XI tersebut mengenakan seragam sekolah. Di mana satu siswi mengenakan seragam olahraga dengan dibaluti jaket levis warna biru pudar. Sementara lawannya, mengenakan hijab warna putih.

Video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan, jika siswi yang mengenakan seragam olahraga warna kuning dengan dibaluti jaket levis langsung menarik hijab sampai terlepas, menendang bagian perut sebanyak dua kali.

Tidak hanya itu, dalam video itu juga terlihat jika siswi dengan berbalut jaket levis menarik rambut lawannya hingga terjatuh dan mengenai kursi dan meja di dalam ruang kelas di sekolah tersebut.

Di ujung video, jika siswi tersebut menyampaikan kepada lawannya, ''Ngapo? Masih berani kau'' ucap dia sembari berjalan melihat lawannya. Sementara lawannya sedang membenarkan hijabnya yang terlepas dan meneteskan air mata, sembari menyampaikan ''Idak'' ucap perempuan itu.

Aksi perkelahian mereka berdua pun sempat terekam kamera rekannya yang melihat kejadian tersebut yang diduga di dalam ruangan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah tersebut.

Bahkan, dalam video yang beredar itu rekannya hanya melihat tanpa berupaya untuk memisahkan perkelahian mereka berdua. Perkelahian itu berakhir setelah salah satu siswi yang mengenakan jaket levis, menghentikan pemukulan ke arah lawannya.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Iptu Doni Juniansyah mengatakan, aksi kedua siswi yang masih berusia 16 tahun ini terjadi lantaran percekcokan mulut antar keduanya hingga salah satu siswi tersulut emosi dan melakukan pemukulan terhadap lawannya tersebut.

Perkelahian antara dua orang siswi tersebut, kata Doni, menyebabkan lawannya mengalami lecet di bagian lutut kiri dan memar di bagian kening kepala. Atas kejadian tersebut kedua belah pihak dilakukan mediasi di ruang kepala sekolah dan diselesaikan secara kekeluargaan.

''Hasilnya, pihak kedua siap bertanggung jawab menanggung segala biaya perobatan sampai dengan sehat pihak pertama, dan bersedia untuk pindah ruang kelas dalam proses belajar,'' kata Doni, Minggu (5/3/2023).

''Jika dikemudian hari pihak kedua mengulangi kembali perbuatan tersebut maka pihak kedua siap di keluarkan dari sekolah dan di proses secara hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku,'' pungkas Doni.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Viral! Siswi SMA Duel di Dalam Kelas saat Kegiatan Belajar Mengajar

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut