get app
inews
Aa Read Next : Bus Tabrak Truck di Taput, 14 Orang Luka-luka 

Toyota Raize Tabrak Angkot hingga Terbalik di Medan, 8 Orang Luka-luka

Minggu, 05 Maret 2023 | 18:07 WIB
header img
Toyota Raize Tabrak Angkot hingga Terbalik di Medan, 8 Orang Luka-luka. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mobil angkutan kota (Angkot) terbalik usai ditabrak Toyota Raize di Jalan Hayam Wuruk tepatnya di Simpang Jalan Mataram, Medan Baru, Sabtu (4/3/2023) malam. Akibat peristiwa itu, pengemudi dan penumpang Angkot mengalami luka-luka. 

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian itu terjadi Sabtu (4/3/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, Angkot dengan nomor polisi BK 1068 UD yang dikendari oleh Okber P. Tarihoran melaju dari arah timur menuju barat dan melintas di Jalan Hayam Wuruk Medan, sedangkan Mobil Toyota Raize yang dikendari oleh seorang pemuda dengan BK 1168 VLS datang dari arah Utara menuju Selatan.

"Tepatnya di Persimpangan Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Mataram, pengemudi Mobil Toyota Raize melintas dengan kencang dan tidak memperhatikan persimpangan karena terfokus pada GPS penunjuk arah melalui HP, sehingga menabrak MPU," kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Sidauruk, Minggu (5/3/2023).

Saat tabrakan itu, kata Kanit Lantas mobil Toyota Raize menabrak samping kanan belakang Angkot yang mengakibatkan Angkot tersebut terbalik dengan posisi mobil rodanya keatas. 

"Usai menabrak Angkot, kemudian Mobil Toyota Raize itu menabrak Mobil Toyota Avanza BK 1406 ACC yang sedang parkir," terang MP Sidauruk.

MP Sidauruk menambahkan, akibat kejadian tersebut pengemudi dan tujuh penumpang Angkot mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Pengemudi Angkot dan penumpangnya mengalami luka-luka dan berobat di Rumah Bayangkara Medan," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut