Logo Network
Network

Heboh Isu Childfree, Kiky Saputri: Maaf Engaak Ikutan Dulu

Ayu Utami Anggraeni
.
Jum'at, 10 Februari 2023 | 19:30 WIB
Heboh Isu Childfree, Kiky Saputri: Maaf Engaak Ikutan Dulu
Foto: Instagram @kikysaputrii

JAKARTA, iNewsMedan.id - Isu childfree yang disampaikan influcer Gita Savitri menuai respons dari seluruh kalangan di Indonesia. Salah satunya, komika Kiky Saputri.

Kiky yang tengah berbulan madu di Eropa bersama sang suami, Muhammad Khairi itu enggan memberikan komentar banyak atas isu tersebut.

Namun bukanlah Kiky Saputri namanya jika tidak mengundang gelak tawa. 

Lagi rame soal punya anak dan enggak pengin punya anak. Maaf enggak ikutan dulu," tulis Kiky Saputri di Twitter, Jumat (10/2/2023).

Alih-alih enggan mengomentari, justru Kiky Saputri malah menuliskan cuitan kocak di akun Twitter miliknya, tentang usahanya untuk memiliki seorang anak.

"Kita lagi pusing gonta-ganti gaya buat bikin anak," tulis Kiky Saputri sambil memperlihatkan potret mesra keduanya di Eropa.

Sontak saja netizen langsung merekomendasikan gaya yang harus dicoba oleh Kiky Saputri.

"Gaya kupu-kupu nukik ki udah belom?," tulis @kopi***.

"Udahnya belalang tempur," tulis Kiky Saputri.

"Sudah coba Gaya Baru Malam Selatan," tulis @wek***.

Sebagai informasi, hebohnya isu childfree bermula ketika salah satu netizen memuji bahwa Gita Savitri terlihat awet muda meski usianya sudah 30 tahun.

Tak disangka Gita Savitri mengatakan bahwa tidak memiliki anak merupakan anti-aging natural. Sebab dia bisa tidur selama 8 jam hingga tidak stres mendengar teriakan anak. 

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak berteriak. Dan ketika kamu akhirnya keriput, kamu punya uang untuk membayar botox," tulis Gita Savitri.

Artikel ini telah terbit di halaman celebrities.id dengan judul Viral Ucapan Gita Savitri Awet Muda Gegara Tak Punya Anak, Kiky Saputri: Kita Lagi Pusing Gonta-ganti Gaya Buat Bikin Anak

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.