get app
inews
Aa Read Next : Dua Bocah Perempuan Hanyut Terseret Arus Sungai Percut, Satu Ditemukan Tewas 

Bocah 11 Tahun Terseret Arus Sungai Deli Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:24 WIB
header img
Pencarian bocah berusia 11 tahun bernama Dimas Prayoga yang hanyut terseret arus Sungai Deli, Minggu siang (18/12) lalu akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.  (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- Pencarian bocah berusia 11 tahun bernama Dimas Prayoga yang hanyut terseret arus Sungai Deli, Minggu siang (18/12) lalu akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Kepala Kantor Basarnas Medan Budiono, mengatakan jasad korban ditemukan oleh nelayan dalam keadaan meninggal dunia  berjarak sekitar 2 km dari lokasi awal korban hanyut, Selasa (20/12) pagi.

" Informasi penemuan itu kemudian disampaikan kepada tim dan langsung dilakukan evakuasi selanjutnya dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga," jelasnya. 

Sebelumnya, pada Minggu (18/12/2022), Dimas Prayoga (11) warga Jalan  Pulau Krakatau Lingkungan 1 Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan Kota Medan hanyut terseret Arus Sungai Deli yang tidak jauh dari rumah korban. 

Kejadian tragis tersebut bermula saat korban bersama 2 orang temannya Minggu siang bermain di sekitar sungai tersebut. 

Sekitar Pukul 12.00 Wib, kedua teman korban mengajak korban naik ke darat untuk membeli jajanan.  Namun korban menolak sehingga kedua teman korban memutuskan pergi untuk membeli jajanan. 

Setelah membeli jajanan kedua teman korban kembali ke lokasi awal mereka bermain dan tidak lagi menemui korban di lokasi dan hanya menemukan pakaian korban di lokasi.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut