get app
inews
Aa Read Next : Didukung Kemendikbudristek RI, Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film Gelar Nonton Bareng di 10 Kota

Ratusan Pelanggan IndiHome Nonton Bareng Avatar: The Way of Water

Jum'at, 16 Desember 2022 | 14:13 WIB
header img
Ratusan pelanggan IndiHome Nonton Bareng Avatar The Way of Water. (Foto: Istimewa)

 

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan loyal IndiHome, serta memperkenalkan produk OTT streaming Disney+ Hotstar di STB IndiHome, dilaksanakan nonton bareng (nobar).

Manager Customer Care Telkom Medan, Sondang M Panjaitan mengatakan, kegiatan nobar yang dilaksanakan pada Rabu (14/12/2022) di Studio IMax XXI Delipark. Kegiatan yang diselenggarakan IndiHome Telkom Medan ini mengangkat tema 'Loyalti Pelanggan IndiHome bersama Disney di XXI Delipark'.

"Ada 330 pelanggan prioritas dan reguler terpilih berdasarkan lamanya berlangganan. Nobar kali ini menonton Avatar: The Way of Water. Durasi film tiga jam," kata Sondang, Jumat (16/12/2022).

Sondang menjelaskan, nonton bareng ini diselenggarakan sebagai bentuk reward kepada pelanggan loyal IndiHome, juga ingin mengenalkan bahwa saat ini melalui IndiHome bisa menyaksikan beragam tayangan film, Disney+ Hotstar, termasuk Avatar: The Way of Water.

"Harapannya, seluruh pelanggan IndiHome bisa semakin enjoy dan mudah akses tanpa repot bayar tagihan terpisah," tandasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut