get app
inews
Aa Read Next : Golkar Sumut Usung 2 Nama Cagub di Pilkada 2024, Ijeck: Keputusan Akhir Ditentukan DPP

Ijeck Upload Burung Merpati Sujud Saat Umroh, Netizen: Subhannallah 

Rabu, 16 November 2022 | 14:17 WIB
header img
Ijeck Uplod Burung Merpati Sujud Saat Umroh, Netizen: Subhannallah (IG Musa Rajekshah)

MEDAN, iNewsMedan.id - Postingan media sosial (Medsos) Instagram Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mendadak heboh saat dirinya tengah melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah. Sebab, saat tengah melaksanakan salat di depan Ka'bah ada seekor burung merpati terlihat sujud. 

Postingan video yang diunggah di Instagram musa_rajekshah pada Selasa (16/11/2022) kemarin memperlihatkan seekor burung merpati berada di antara para jemaah tengah sujud ke arah Ka'bah saat para jemaah tengah salat. 

Di akun musa_rajekshah ditulis "Subhannallah, burung ikut shalat, sujud kpd Allah SWT, Allah Akbar Bgmn dgn kita manusia yg beriman, diberikan akal dan pikiran" tulis di akun tersebut. 

Usai postingan itu, banyak netizen yang berkomentar melihat burung merpati sujud tersebut. 

Salah satu netizen berkomentar "Tidaklah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) sembahyang  dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS. An-Nur: 41)" tulis akun ncu****.

Netizen lainnya juga berkomentar "Kyk gini baru pemimpin yang benar2 pemimpin. Yg d post bkn hnya kerjaan aja utk pencitraan. Tp kebesaran sang pencipta jg d posting. Mantap pak ijek sukses sllu utk karir dan sht sllu pak ijek dan keluarga serta sllu dlm lindungan Allah SWT yra" tulis akun ad**.

"Subhannallah.... lailahaillah wallahu akbar" tulis akun al***.

Sampai saat ini, postingan tersebut telah disukai 6.257 orang dan di komen oleh 161 orang.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut