Pulang Belanja, IRT di Tanjung Morawa Dibacok Mantan Suami Hingga Luka Parah di Bagian Wajah

Jafar
.
Selasa, 20 September 2022 | 13:39 WIB
Pulang Belanja, IRT di Tanjung Morawa Dibacok Mantan Suami Hingga Luka Parah di Bagian Wajah (foto: istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dibacok oleh mantan suaminya hingga mengalami luka serius di bagian wajah korban pada Senin (19/9/2022).

Dari informasi yang diperoleh bahwa, korban diketahui bernama Dewi Dahliana (50) warga Dusun I Gang Makmur Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Di mana, kejadian itu terjadi pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit mengatakan, kejadian itu berawal saat korban pulang belanja dengan mengendari sepeda motor. 

"Sesampainya korban di Jalan Bandar Labuhan Dusun III Desa Dagang Kerawang tepat dekat lapangan peston, korban di berhentikan oleh pelaku Sumartono (mantan suami korban) yang datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor juga," kata Kapolsek, Selasa (20/9/2022).

Kemudian kata Firdaus, pelaku langsung  memberhentikan laju kendaraan korban. Setelah korban memberhentikan kendaraannya, kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan membacokkan sebilah parang ke arah wajah korban dengan berulang kali.

"Saat itu, korban minta tolong dengan warga sekitar. Warga yang melihat korban sudah berlumuran darah menolong korban dan pelaku langsung melarikan diri," terangnya. 

Firdaus menuturkan, setelah korban ditolong, korban kemudian pergi mengendarai sepeda motor menuju Kantor Desa Bandar Labuhan untuk meminta pertolongan. 

"Oleh petugas Desa Bandar Labuhan korban dibawa ke rumah Sakit Mitra Sehat untuk mendapat perawatan dan setelah itu di rujuk ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam," jelasnya. 

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian wajah cukup serius dan hingga saat ini korban belum bisa di ambil keterangan," tandas Polsek Tanjung Morawa.

Editor : Ismail
Bagikan Artikel Ini