get app
inews
Aa Read Next : Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Versus Truk di Tapanuli Utara

Presiden Ukraina Kecelakaan di Ibu Kota Kiev, Zelensky Tidak Mengalami Luka Serius

Kamis, 15 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. (foto : reuters)

KIEV, iNewsMedan.id - Mobil yang ditumpangi oleh Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky mengalami kecelakaan lalu lintas di Ibu Kota Kiev. Dalam peristiwa itu, Zelensky tidak mengalami luka serius

Dilansir dari iNews.id, Kamis (15/9/2022). Juru bicara presiden Serhii Nykyforov, dalam posting-an di Facebook, seperti dilaporkan kembali Reuters, memastikan Zelensky tidak mengalami luka parah. Kata Nykyforov kendaraan yang dinaiki oleh Presiden Ukraina itu bertabrakan dengan mobil pribadi. 

"Presiden telah diperiksa oleh dokter, tidak ada luka serius ditemukan," katanya, seraya menambahkan penyebab kecelakaan akan diselidiki.

Petugas medis yang turut bersama Zelensky bahkan memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil pribadi. Dia dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Zelensky tampaknya tak terlalu terpengaruh dengan kecelakaan itu. Beberapa menit setelah Nykyforov mengeluarkan pernyataan di Facebook, kantor Zelensky merilis video berisi beberapa pesan sang presiden. Zelensky rutin merilis pernyataan melalui video setiap malam sejak invasi Rusia ke Ukraina.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut