get app
inews
Aa Read Next : Viral, Ulugbek Khoshimov Hirup Benda Misterius pada Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Viral Penampakan Orang Berjalan di Atas Air Buat Warga Heboh

Jum'at, 09 September 2022 | 19:00 WIB
header img
Video Viral Penampakan Orang Berjalan di Atas Air, Warga Syok Langsung Rekam (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Video penampakan orang berjalan di atas air viral media sosial, Kamis (8/9/2022). Diduga lokasi video tersebut berada di Pulau Kembang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Video tersebut awalnya dibagikan akun Instagram Banjarmasin banget lalu diunggah ulang info Banjarmasin. Dalam video tersebut tidak diketahui lokasi persisnya. Namun ada tampak speed boat yang bertulisan Pontianak-Buntut limbung.

Terdengar pengambil video mengatakan, ada orang berjalan di atas air 

"Penampakan, manusia berjalan di atas air," ujar pengambil video.

Beberapa warga yang menyadari ada hal aneh di depannya langsung ikut melihat orang yang berjalan di atas air tersebut. Terlihat jika orang itu berada di tengah sungai.

Tidak ada perahu di dekat orang yang berjalan di atas air tersebut. Beberapa netizen yang melihat video tersebut menilai, orang itu berjalan di sungai dangkal. Netizen juga mengatakan, lokasi pengambilan gambar berada di Pulau Kembang, Kalimantan Selatan.

"Banyunya lagi surut, jadi sidin kawa bejalan (Airnya sedang surut, makanya dia berjalan)," tulis akun @zainudin_albukha***

"Di tengah itu terjadi endapan makanya air surut lalu pamannya berjalan di tengah sungai situ.. maaf bila salah," kata akun @ika_ju***

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut