get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Rumah Bersejarah Peninggalan Belanda Berusia Ratusan Tahun Hangus Terbakar di Madina

Cuci Piring di Pinggir Sungai, IRT di Madina Tewas Diterkam Buaya

Senin, 05 September 2022 | 16:09 WIB
header img
Cuci Piring di Pinggir Sungai, IRT di Madina Tewas Diterkam Buaya (Foto: istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang ibu rumah tangga diterkam buaya saat sedang mencuci piring di Sungai Kun-kun, Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Minggu (4/9/2022). Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia. 

Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban bernama Fatimani Zai (52) diserang buaya saat sedang mencuci piring di Sungai Kun-kun. 

"Menurut keterangan saksi bahwa korban saat itu sedang mencuci piring di sungai tersebut. Tiba-tiba saksi mendengar jeritan minta tolong dan langsung berlari menuju sumber suara. Saksi sempat melakukan pertolongan dan perlawanan terhadap Buaya, namun buaya tersebut terus menyeret korban ke dalam sungai," katanya, Senin (5/9/2022).

Kata Reza, saat kejadian itu berlangsung korban yang merupakan warga Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Madina tidak berhasil diselamatkan akibat diseret buaya ke dalam sungai. Kemudian setelah saksi tidak dapat menyelamatkan korban, saksi memberitahu kepada warga untuk melakukan pencarian.

"Setelah dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian, pada pukul 17.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia," ujar Reza. 

Reza mengungkapkan, akibat serangan buaya tersebut korban mengalami luka robek pada pergelangan kaki kanan (hampir putus) dan meninggal dunia di Sungai. 

"Saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka di Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Madina," pungkas Kapolres.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut