get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Ternyata Ruangan Staf Subdit Tipikor yang Terbakar di Polda Sumut

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 00:09 WIB
header img
Ternyata Ruangan Staf Subdit Tipikor yang Terbakar di Polda Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kebakaran yang terjadi di gedung lantai 2 Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara, Kamis (25/8/2022) malam menghanguskan ruangan staf Subdit Tipikor

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi di ruangan staf Subdit Tipikor dengan ukuran kurang lebih kurang 2x3.

"Api sudah padam tadi oleh piket pakai Alat Pemadam Api Ringan (APAR) sebelum pemadam datang dan dilakukan pendinginan agar tidak menjalar ke ruangan lain," kata Hadi. 

Terkait penyebab kebakaran tersebut, Hadi belum bisa merincikannya, sebab pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. 

"Masih diselidiki," terang Kabid Humas. 

Untuk diketahui bahwa kebakaran yang terjadi disalah satu ruangan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara terjadi pada Kamis (23/8/2022) sekitar pukul 21.50 WIB. 

Di mana, petugas piket yang melihat kebakaran tersebut langsung memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran dengan 6 unit mobil pemadam turun ke lokasi kejadian. Sekitar pukul 22.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut