get app
inews
Aa Read Next : Penertiban Pasar Gambir Gagal, Warga Minta Bupati Deliserdang Evaluasi Jajarannya

Sepasang Monyet di Cikarang Berkeliaran di Rumah Warga, Dikira Binatang Jadi-jadian

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:30 WIB
header img
Cikarang heboh dengan keberadaan monyet di Permukiman (Foto MPI)

BEKASI, iNewsMedan.id - Warga dihebohkan dengan seekor Monyet dan Lutung yang berkeliaran di rumah warga dan permukiman warga, di Desa Karang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, karena muncul di atas rumah dan pepohonan warga. Pada Minggu (14/8/2022) siang.

Menurut Mak Ida, warga yang mengetahui keberadaan sepasang monyet tersebut, pada minggu malam, awalnya mendengar suara dan mengira binatang musang atau rase diatas rumahnya.

"Saya kira binatang rase gak taunya sepasang monyet satu warna coklat dan satunya lagi warna hitam, kata orang bilang mah itu monyet jadi-jadian," kata Mak Ida saat dikonfirmasi.

Lanjut, Mak Ida mengatakan warga sekitar tidak ada yang memelihara monyet dan lutung, ia pun merasa aneh dengan keberadaan dua ekor monyet tersebut.

"Iya aneh saya baru pertama kali melihat lutung dan monyet, warga disini ga ada yang memelihara monyet gak tau itu berasalnya dari mana,"katanya.

Sampai saat ini, keberadaan dua ekor monyet tersebut masih di pertanyaan warga setempat. Pasalnya keberadaan monyet lutung ada ditengah kota yang jauh dari hutan tempat asalnya lutung itu berada.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut