get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Nenek di Tebingtinggi Ditemukan Tewas dengan Tubuh Penuh Luka, Perhiasan Emas dan Uang Hilang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:00 WIB
header img
Seorang nenek di Tebingtinggi ditemukan tewas dengan penuh luka lebam diduga korban perampokan. Sejumlah perhiasan emas hilang. (Foto: ist/ilustrasi)

TEBINGTINGGI, iNewsMedan.id - Seorang nenek bernama Siti Ramona Siregar (78) ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di dalam kamar rumahnya di Kota Tebingtinggi, Minggu (14/8/2022) pagi.

Nenek tersebut merupakan warga Lingkungan Enam, Jalan Asrama Kodim Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu. Ia diduga menjadi korban perampokan lantaran sejumlah perhiasan emas dan uang tunai hilang.

Wakapolres Tebingtinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring mengatakan, selain harta berharga korban seperti cincin, kalung dan sejumlah uang hilang, di tubuh korban juga ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Rumah korban diduga disatroni kawanan maling, namun apa penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” katanya.

Dia mengatakan, tim Inafis sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya bantal dan sarung. Sedangkan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara.

Cucu korban, Adiataa Mulawarman mengaku pertama kali melihat neneknya sudah tak bernyawa di dalam kamarnya. “Posisinya terlentang dengan kondisi muka ditutup bantal dan kain,” ucapnya.

Sadar neneknya sudah tewas, Aditia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya dan warga sekitar.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut