Sebelum Ditangkap, Anak Durhaka Penganiaya Ibu Kandung Ternyata Bersembunyi di Rumah Nenek

Jafar
Gali Syahputra (33), pelaku yang menganiaya ibu kandungnya hingga berlumuran darah akhir ditangkap pihak kepolisian setelah bersembunyi di rumah neneknya yang berada di Jalan  Williem Iskandar, Percut Sei Tuan.

MEDAN, iNews.id - Gali Syahputra (33), pelaku yang menganiaya ibu kandungnya hingga berlumuran darah akhir ditangkap pihak kepolisian setelah bersembunyi di rumah neneknya yang berada di Jalan  Williem Iskandar, Percut Sei Tuan.

Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M. Firdaus mengatakan bahwa pelaku diamankan Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 11.00 WIB di rumah neneknya yang berada di kawasan Jalan Williem Iskandar setelah pihak kepolisian menerima informasi tentang keberadaan pelaku. 

"Mendapatkan informasi tersebut tim opsnal langsung menuju lokasi dan mengamankan tersangka serta dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lanjut," kata Firdaus, Rabu (16/2/2022) siang. 

Firdaus mengungkapkan, setelah diamankan, tersangka yang bekerja sebagai penarik becak itu kemudian dilakukan tes urin. Dan Setalah dilakukan tes urin hasilnya negatif.

"Hasil tes urin negatif ganja, negatif sabu-sabu dan negatif morfin. Namun, pelaku mengakui pernah menggunakan narkoba jenis sabu pada akhir November 2021 dan menggunakan ganja tahun 2017," ungkap mantan Kasat Reskrim Polresta Deliserdang tersebut. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network