Pelayanan Prima KAI Bandara: Cincin Berlian dan MacBook Hilang, Ditemukan Berkat Petugas Jujur

Jafar Sembiring
Pelayanan Prima KAI Bandara: Cincin Berlian dan MacBook Hilang, Ditemukan Berkat Petugas Jujur. Foto: Dok. PT Railink

MEDAN, iNewsMedan.id - Komitmen PT Railink dalam memberikan pelayanan prima kembali terbukti setelah petugas berhasil menemukan dan mengembalikan barang berharga milik seorang penumpang yang tertinggal di area Kereta Api Bandara Medan. Kejadian ini berlangsung pada Jumat, 18 Juli 2025.

Penumpang yang beruntung tersebut adalah Prof. Dr. Binsar M. Gultom, S.H., S.E., M.H., yang pada pukul 17.18 WIB mendatangi petugas layanan pelanggan di Stasiun Medan untuk melaporkan kehilangan tasnya. Tas tersebut diduga tertinggal di KA Bandara relasi Stasiun Kualanamu menuju Stasiun Medan dengan jadwal keberangkatan pukul 16.15 WIB.

Adapun barang-barang berharga yang dilaporkan hilang oleh Prof. Binsar meliputi 1 unit MacBook, uang tunai, 1 buah cincin berlian, dan beberapa dokumen penting.

Mendapat laporan tersebut, petugas Keamanan bernama Ikhsan Kabiro segera berkoordinasi dengan pengawal kereta (Walka) bernama Fauzi untuk melakukan pengecekan menyeluruh di dalam rangkaian kereta. Namun, pencarian awal belum membuahkan hasil.

Tak lama kemudian, petugas Keamanan lainnya, Hadid, yang bertugas di area Jalan Jawa, melaporkan telah menemukan sebuah tas yang sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan. Tas tersebut kemudian dibawa ke bagian informasi Stasiun Medan untuk dikonfirmasi kepada Prof. Binsar. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network