Lewat Sentuhan AI, IM3 Platinum Makin Canggih dalam Fiturnya

Isnaini Kharisma
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali hadir dengan inovasi terbaru dalam dunia telekomunikasi lewat IM3 Platinum, layanan pascabayar yang mengusung konsep “Simple, Next Level.”, yang merupakan wajah baru dari IM3 Postpaid. (iNewsMedan.id)

DENPASAR, iNewsMedan.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali hadir dengan inovasi terbaru dalam dunia telekomunikasi lewat IM3 Platinum, layanan pascabayar yang mengusung konsep “Simple, Next Level.”, yang merupakan wajah baru dari IM3 Postpaid.

VP Head of Postpaid Operation Java IOH, Ibnu Rinaldi menjelaskan, produk ini dirancang guna memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap layanannya. Melalui transformasi ini menjadi jawaban atas tuntutan masyarakat modern yang menginginkan layanan yang lebih cerdas, koneksi yang lebih stabil, dan pengalaman pelanggan yang lebih personal.

"Layanan ini merupakan upaya Indosat menjawab kebutuhan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, mulai dari rapat virtual tanpa gangguan, streaming tanpa buffering, hingga komunikasi yang lancar tanpa terputus," jelasnya, Minggu (2/3/2025).

Ibnu menuturkan, untuk layanan telekomunikasi yang ditawarkan melalui IM3 Platinum memberikan pelanggan berbagai keuntungan, seperti akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil, kuota besar tanpa khawatir kehabisan di tengah aktivitas penting, serta layanan pelanggan yang lebih responsif. 

Tak hanya itu, fleksibilitas dalam pembayaran bulanan juga penting bagi pelanggan untuk mengatur pengeluaran mereka tanpa harus repot mengisi ulang pulsa atau kuota secara berkala.

“Dengan dibekali teknologi kecerdasan artifisial (AI) membuat layanan pascabayar ini semakin canggih. Teknologi AI menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan efisien, seperti rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, membantu dalam menyelesaikan kendala teknis dengan lebih cepat, hingga memberikan layanan pelanggan yang responsif melalui chatbot atau asisten virtual. Dengan inovasi ini, layanan IM3 Platinum tidak hanya menawarkan koneksi yang stabil, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan dalam setiap aspek komunikasi digital,” ujarnya.

Lebih lanjut, SVP Head of Region Bali Nusra IOH, Julandi George Fransiskus  mengungkapkan, pihaknya memahami kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus berkembang dalam hidup. danmembutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi.

“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal. Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.


Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network