MEDAN, iNewsMedan.id - NutriSari, sebagai merek lokal Indonesia yang telah hadir lebih dari 45 tahun, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Melalui acara 'Grow with NutriSari' yang digelar di Medan, NutriSari mengajak para pedagang dan mitra UMKM untuk tumbuh bersama melalui berbagai inisiatif menarik.
Acara ini menghadirkan sesi Tea Mixology Feast yang menampilkan Baristea dengan inspirasi kreasi menu minuman kekinian menggunakan NutriSari. Selain itu, diluncurkan pula program apresiasi bagi mitra UMKM berupa hadiah umroh melalui program tukar sachet.
Stephanie Wonoadi, Brand Manager NutriSari, menyampaikan antusiasmenya dalam menghadirkan program ini sebagai wujud dukungan terhadap UMKM. NutriSari, sebagai merek yang dekat dengan masyarakat, terus berinovasi dalam membuat program yang bermanfaat bagi para pedagang dan pelaku UMKM.
"Selain memberikan inspirasi dalam menciptakan kreasi minuman, kami juga ingin memberikan kesempatan bagi para mitra dalam meraih impian melalui program tukar sachet berhadiah umroh. Apalagi menyambut bulan Ramadhan, kami ingin mengajak mitra memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat menyajikan NutriSari, sebagai salah satu opsi minuman berbuka yang tidak hanya menyegarkan, namun juga memiliki kandungan gizi," kata Stephanie.
Dalam sesi Tea Mixology Feast, NutriSari menggandeng Baristea Agung untuk memperkenalkan berbagai cara kreatif dalam mengolah produk NutriSari menjadi minuman kekinian, salah satunya dengan mengombinasikan varian produk NutriSari dengan teh. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para mitra untuk mengembangkan menu minuman yang menarik dan bernilai jual tinggi.
Selain itu, NutriSari meluncurkan Program Tukar Sachet Berhadiah Umroh sebagai bentuk apresiasi bagi para pedagang dan mitra UMKM yang aktif menjual produk NutriSari. Dalam program ini, setiap sachet NutriSari yang terjual dapat dikumpulkan sebagai bukti penjualan, dan mitra dengan jumlah sachet terbanyak berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan umroh. Periode program berlangsung mulai bulan ini hingga 30 Juni 2025.
"Kami berharap program ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial, namun juga menjadi peluang bagi para mitra untuk mendapatkan pengalaman spiritual yang bermakna. Dapat untungnya, dapat juga berkahnya," tambah Stephanie.
NutriSari terus berkomitmen untuk mendukung para pedagang dan mitra UMKM dalam meningkatkan daya saing dan keberlanjutan usaha mereka. Dengan berbagai inovasi dan program kolaboratif, NutriSari percaya dapat menjadi mitra pertumbuhan yang terpercaya bagi para pelaku usaha di seluruh Indonesia.
"Acara Grow with NutriSari berlangsung serentak di lebih dari 20 kota di Indonesia dan digelar di NutriHub, community space Nutrifood yang menjadi wadah inspirasi dan kolaborasi bagi para pelaku usaha. Dengan adanya acara ini, semoga NutriSari dapat semakin memperkuat ekosistem bisnis UMKM dan membantu mereka berkembang lebih besar," tutup Stephanie.
Editor : Chris
Artikel Terkait