5 Potret Seksi Lucia Romero, Mantan Marc Marquez Suka Tanpa Busana!

Pradita Ananda
Foto: Instagram @luciariveraromero

iNews.id - Lucia Romero, ialah seseorang yang pernah menaklukkan hati pembalap MotoGP kelas dunia yakni Marc Marquez

Namun hubungan asmara Marc Marquez dan model seksi tersebut kandas sejak 2020. Jadi penasaran kan seperti apa sih sosok Lucia Romero, mantan terindah Marc Marquez? 

Berikut potret seksi mantan kekasih Marc Marquez yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya. 

Sporty

Berprofesi sebagai model profesional, menjaga kemolekan tubuhnya jadi hal wajib bagi Lucia. Berolahraga kali ini, Lucia tampil sport seksi dalam balutan outfit ketat, setelan sport tank top dan legging pants warna coklat muda yang memperlihatkan perut rata nan mulusnya.

Topless

Bersantai sambil sunbathing di suatu pantai di Madrid, Spanyol, Lucia tak ragu tampil topless alias telanjang dada. Lucia dengan percaya diri mengunggah potret dirinya hanya mengenakan underwear stripes hitam putih dengan area dada ditutupi topi. Bertelanjang dada, lekuk tubuh langsing dan bagian private model kelahiran 1998 ini terpampang nyata.

Berendam Manja

Nah kalau yang ini adalah potret Lucia sedang me-time, memanjakan diri dengan berendam manja di bathub saat menginap di hotel mewah, Me Barcelona. Menunggah potret dirinya tanpa sehelai benang pun, Lucia menutupi sebagian tubuhnya dengan busa sabun.

Photoshoot

Pemotretan dengan tema konsep gaya seksi bukan hal asing bagi Lucia. Contohnya pemotretan kali ini, Lucia tampil minimalis mengenakan outfit seksi, top bra tali spageti dan underwear warna coklat tanah. Wajah cantik eksotisnya terlihat menampilkan ekspresi tajam.

Gaun cutout

Hadir di gelaran acara penghargaan bergengsi, GQ Men of The Year Award yang dihelat di Madrid, Spanyol, Putri artis Blanc Romero ini muncul dan bergaya dj red carpet dalam balutan gaun berpotongan seksi. Gaun bustier warna hitam dengan cutting cutout di bagian perut lengkap dengan midriff, belahan tinggi di bagian paha yang memperlihatkan tungkai kaki jenjang mulusnya.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network