Kecelakaan Hari Ini Bos Sembako di Medan Tewas, Jatuh dari Motor di Belawan

Yudha Bahar
Kecelakaan hari ini seorang bos sembako Andre (40) meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya tergelincir di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Belawan, Kota Medan. Foto: Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsMedan.id - Kecelakaan hari ini seorang bos sembako Andre (40) meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya tergelincir di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban tewas dengan luka serius di bagian kepala saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

Korban diketahui baru selesai berjualan di kawasan Pelabuhan Belawan dan hendak pulang ke rumah. Namun, nahas menimpa saat melintasi jalan yang becek dan berlumpur.

Sepeda motor dengan nomor polisi BK 2886 APU yang dikendarainya terjatuh, dan kepala korban menghantam aspal.

Oloan, seorang warga setempat, mengatakan bahwa korban tergeletak tak bergerak di badan jalan dan tak sempat dibawa ke rumah sakit. Setelah warga menghubungi pihak kepolisian, jenazah korban akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sebelum disemayamkan di rumah duka di kawasan Simpang Kantor, Medan Labuhan, Kota Medan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network