Paslon SANDI Akan Wujudkan Pemerintahan Bersih, Inklusif, Responsif, dan Prima

Ismail
Calon Bupati Deli Serdang, Sofyan Nasution, SE menyampaikan visi misi saat sesi penajaman visi misi pada Debat Publik ke 1, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Tahun 2024, Sabtu (19/10) di Thong’s Inn Kualanamu Hotel. (iNewsMedan.id/Ist)

DELISERDANG, iNewsMedan.id – Calon Bupati Deliserdang, Sofyan Nasution, SE, bersama Calon Wakil Bupati Deli Serdang, Junaidi Parapat, SE, atau yang dikenal sebagai pasangan calon (Paslon) ‘SANDI’, berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, inklusif, responsif, dan prima. Mereka yakin bahwa visi dan misi yang telah dirumuskan akan membawa perubahan signifikan bagi kemajuan ekonomi, sosial, dan infrastruktur Deli Serdang.

“Kami percaya bahwa pemerintahan yang responsif harus mampu mendengar, menyerap aspirasi, dan meresponsnya dengan cepat dan efektif. Tanpa birokrasi yang bertele-tele, kami akan memastikan kebutuhan rakyat sampai pada sasaran yang tepat. Fokus kami adalah memberikan pelayanan publik yang berkualitas, ramah, efisien, dan mampu menjangkau seluruh pelosok Kabupaten Deli Serdang. Pada akhirnya, ini akan menciptakan pemerintahan yang maju, transparan, inklusif, dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat,” ujar Sofyan Nasution saat menyampaikan visi misinya dalam Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Tahun 2024, Sabtu (19/10/2024), di Thong’s Inn Kualanamu Hotel, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Bersama Junaidi Parapat, Paslon SANDI bertekad menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten yang maju dalam perekonomian, pendidikan, dan kesehatan masyarakat secara berkelanjutan. Program-program unggulan yang mereka tawarkan mencakup pengobatan gratis, angkot gratis, modal usaha tanpa bunga, internet gratis, layanan gawat darurat 24 jam yang siap sedia kapan pun dibutuhkan, 1.000 beasiswa, santunan kematian, serta tempat pemakaman gratis untuk semua umat beragama.

“Pemerintahan yang bersih dan inovatif juga menjadi fokus utama kami. Kami akan menciptakan pelayanan publik yang bersih, inklusif, responsif, dan prima. Visi ini memastikan bahwa Deli Serdang menjadi wilayah yang inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat, memberikan kesempatan hidup yang lebih layak. Kami yakin, pelayanan adalah inti dari visi dan misi kami, karena hal ini akan menjadi motor penggerak dalam pelayanan publik di berbagai bidang, seperti administrasi pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dunia usaha, infrastruktur, lingkungan hidup, kerukunan beragama, serta kehidupan sosial yang lebih baik di masa depan,” jelas Sofyan.

Sebagai penutup, Sofyan menegaskan bahwa kehadiran Paslon SANDI di Pilkada Deli Serdang 2024 bukan sekadar melengkapi kontestasi, melainkan hadir untuk membawa perubahan yang nyata. "Kami tidak hadir hanya sebagai pelengkap. Pasangan Sofyan-Junaidi adalah petarung. Kami percaya bahwa visi dan misi kami akan membawa perubahan besar bagi Deli Serdang. Deli Serdang pasti bisa maju bersama Sofyan Nasution dan Junaidi Parapat," pungkasnya.
 

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network