Spirit T.D Pardede Sang Visioner: Inspirasi Abadi di Tengah Keluarga dan Sahabat

Jafar
Keluarga besar T.D. Pardede bersama Hotel Danau Toba Internasional akan menggelar acara spesial bertajuk “In Memoriam T.D. Pardede 108th”. Foto: Jafar/iNewsMedan.id

MEDAN, iNewsMedan.id - Keluarga besar T.D. Pardede bersama Hotel Danau Toba Internasional mengundang masyarakat untuk menghadiri acara spesial bertajuk “In Memoriam T.D. Pardede 108th”. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 22.15 WIB di Hotel Danau Toba Internasional, Jl. Imam Bonjol No. 17, Medan, Sumatera Utara.

Acara ini ditujukan untuk mengenang sosok legendaris T.D. Pardede, dan akan dihadiri oleh tamu undangan yang akrab dengan almarhum, termasuk pejabat, kolega, serta masyarakat. Para tamu yang menginap di hotel juga dipersilakan untuk ikut menikmati momen spesial ini, sebagai apresiasi terhadap wirausahawan yang telah memberikan banyak inspirasi.

Konsep Acara yang Menggugah Kebersamaan 

DR Surya Indriani Pardede, putri ke-9 T.D. Pardede, menjelaskan bahwa acara ini akan mengusung konsep meeting incentive conference exhibition dengan nuansa pesta syukur. Berbagai seni tradisional Batak, pertunjukan choir, serta talk show mengenai buku 'Ayahku Inspirasiku' akan menjadi sorotan utama.

"Selain itu, film biografi T.D. Pardede, bazar UMKM, pertandingan sepakbola karyawan, dan pameran foto koleksi pribadi juga akan menghiasi acara ini," katanya didampingi Tety Napitupulu (istri almarhum Rd. Hisar Pardede) dan Allon Siregar (cucu) di Hotel Danau Toba, Selasa (15/10/2024).

Pameran foto yang akan berlangsung di area lobby dan lounge ini akan menampilkan momen-momen penting dalam hidup T.D. Pardede, menjadi pengingat akan semangat dan ajaran-ajarannya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network