GWM Indonesia Ekspansi ke Sumatera Utara, Resmi Buka Dealer di Medan

Jafar
GWM Indonesia Ekspansi ke Sumatera Utara, Resmi Buka Dealer di Medan. Foto: Jafar/iNewsMedan.id

MEDAN, iNewsMedan.id - GWM Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer pertamanya di Sumatera Utara, GWM SM Raja, yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No.1 KM 5, Medan. Peresmian ini menjadi langkah signifikan dalam komitmen GWM untuk memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia, menyusul peluncuran GWM Cibubur yang berlangsung baru-baru ini.

Dengan luas 6,316 meter persegi dan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part), dealer ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkembang, terutama di pasar otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Medan. GWM SM Raja dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk area kafe untuk menciptakan suasana nyaman bagi para pengunjung. Terdapat 12 stall di area service workbay yang memastikan pengalaman yang menyenangkan dan tanpa hambatan untuk pelanggan setia dan baru.

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, menegaskan komitmen GWM Indonesia untuk terus melakukan ekspansi dan membawa seluruh rangkaian NEV, termasuk GWM Tank dan GWM Haval, ke berbagai daerah di Indonesia.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatera Utara, dengan solusi mobilitas yang berkelanjutan," katanya, Selasa (15/101/2024).

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, menambahkan bahwa Kota Medan adalah pasar yang sangat potensial untuk produk GWM. "Dealer ini adalah langkah awal dari rencana kami untuk membuka lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025. Dengan Medan sebagai kota terbesar di Pulau Sumatra, kami berkomitmen menyediakan akses lebih baik terhadap produk dan layanan inovatif," jelasnya.

GWM SM Raja akan menawarkan berbagai lini produk NEV, termasuk Haval Jolion HEV dengan harga OTR Medan sebesar Rp 420.000.000,00. Selain itu, GWM Indonesia juga mengonfirmasi harga resmi untuk Tank 300 HEV yang seharga Rp 850.000.000,00 OTR Medan.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan produk NEV GWM yang lebih terjangkau dan inovatif," tambah Lisa.

GWM Indonesia juga menyediakan sejumlah layanan purna jual yang komprehensif untuk memastikan kepuasan pelanggan, antara lain:

- Garansi umum selama 7 tahun atau 200.000 kilometer
- Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer
- Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 kilometer
- Layanan Call Center 24 jam serta Roadside Assistance gratis selama 24 jam
- Servicing tanpa repot selama tiga tahun

Dengan berbagai layanan dan produk yang ditawarkan, GWM berharap dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Medan dan berkontribusi terhadap pengembangan ekosistem NEV di Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network