Tetap Eksis, Potret Kembali Siap Cetak Fotografer Andal Jurnalistik dan Komersial

Ismail
Tetap Eksis, Potret Kembali Siap Cetak Fotografer Andal Jurnalistik dan Komersial. (iNewsMedan.id/Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Kelompok Studi Fotografi (KSF) Potret, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan kembali membuka kelas pendidikan dasar untuk calon anggota Potret angkatan ke-16 2024.

Ketua Umum Potret, Adil Syahputra MS menjelaskan, kembali dibukanya kegiatan ini merupakan bentuk regenerasi sekaligus memperkenalkan dunia fotografi dan mengembangkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Potret yang sudah berdiri sejak tahun 1998.

“Hari ini menjadi hari pertama dalam perkenalan yang menunjukkan bahwa UKM Potret masih tetap eksis,” kata Adil, pada Senin malam, 14 Oktober 2024.

Selain itu, kegiatan ini tak lepas dari dukungan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan, yang banyak menciptakan generasi muda yang andal dan berkualitas siap bekerja khususnya di dunia Jurnalistik, Publik Relation, dan Broadcasting di tanah air.

Adil juga mengatakan para peserta calon Potret (Capret) terlihat antusias untuk tahun ini mengikuti pendidikan berdasarkan jumlah yang telah mendaftar, jika dibandingkan pada tahun sebelumnya.

“Tahun ini hampir 30 mahasiswa dan mahasiswi yang kami sebut Capret (Calon Potret) sudah mendaftar di Potret, dan akan kami seleksi nantinya mana yang memang pantas bergabung menjadi anggota Potret” jelasnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network