Dihadiri Hercules, DPC GRIB Jaya Medan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Ismail
Ketua Umum DPP GRIB, Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Kota Medan di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, pada Minggu (13/10). (iNewsMedan.id/Ismail)

MEDAN, iNewsMedan.id- Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Kota Medan di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Acara pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Sumut, Samsul Tarigan, yang memperkenalkan kepengurusan DPC GRIB Jaya Kota Medan periode 2024-2029. Struktur kepengurusan ini terdiri dari Ferdy Sanjaya Sembiring sebagai Pembina, Rudi Ginting sebagai Ketua, Abd Thoib Marbun sebagai Sekretaris, dan Rio Siahaan sebagai Bendahara. Mereka bersama-sama akan memimpin GRIB Jaya Medan untuk lima tahun ke depan dengan dibantu oleh jajaran wakil serta pengurus bidang lainnya.

Dalam sambutannya di hadapan ribuan anggota dan pendukung yang hadir, Hercules menekankan pentingnya kolaborasi antara GRIB dan pemerintah dalam mengawal program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Saya sangat bangga dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh GRIB Jaya Sumut dan seluruh jajaran," ujar Hercules.

Hercules juga menegaskan komitmennya untuk mendukung pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Terpilih. Ia meyakinkan bahwa Prabowo akan memperjuangkan kepentingan rakyat dan tidak akan mengkhianati bangsa.

"GRIB sudah berdiri selama 20 tahun, dan kami akan berjuang sepenuh hati untuk menjadikan Prabowo sebagai presiden," tambahnya.

Samsul Tarigan, Ketua DPD GRIB Jaya Sumut, menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan langkah nyata untuk selalu hadir bagi masyarakat dan mendukung program pemerintah. "Kami akan bersinergi dengan seluruh Forkopimda, kepolisian, dan TNI untuk menjaga ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan, Rudi Ginting menegaskan, pihaknya siap hadir dan memberi tanggungjawab yang besar dan solusi terhadap permasalahan dihadapi masyarakat. Pihaknya juga telah menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

Antara lain, bantuan sosial, makanan gratis di Kantor DPC GRIB Jaya Jalan Sei Serayu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Jumat berkah, bantuan musibah kebakaran dan bencana alam, pembinaan pemuda mencetak generasi yang tangguh dan berkarakter.

"GRIB Jaya sebagai motor perubahan mewujudkan visi dan misi untuk masyarakat," kata Rudi ang disambut teriakan massa GRIB Jaya.

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPP GRIB Jaya, Zulfikar SE, dan rombongan, pengurus DPD GRIB Jaya Sumut, ketua DPC GRIB Jaya se-Sumut, dan ribuan massa yang hadir.

Acara pelantikan diisi dengan Tausyiah oleh Ustaz Anugrah Cahyadi, yang lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Ucai, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 1.001 anak yatim. Acara ditutup dengan pembagian ratusan doorprize kepada peserta.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network